Monday 1 June 2015

Ahok: Rapat dengan Siapa Pun, Saya Pasti Buat Notulen ke Pak ...

UltraTopArticles3573.blogspot.com.comAhok: Rapat dengan Siapa Pun, Saya Pasti Buat Notulen ke Pak ...UltraTopArticles3573.blogspot.com.com"Kalau dibilang beda antara saya dengan Pak Jokowi dan Pak Wagub sekarang, ya jelas beda ya. Dulu saya dilepasin bebas oleh Pak Jokowi, tetapi semua rapat saya dengan siapa pun, saya buat notulen sesingkat mungkin. Saya pasti memberitahukan ...Bandingkan Era Jokowi, Ahok Terus Kritik DjarotRMOL.COAhok soal Djarot: Beda pendapat wajar, seperti dengan Jokowi duluUltraTopArticles3573.blogspot.comBasuki: Saya Dengan Pak Jokowi Dan Saya Dengan Pak Wagub ...Suara PembaruanBeritaSatu -UltraTopArticles3573.blogspot.com -VIVA.co.id171 artikel berita sekaligus »

No comments:

Post a Comment